Pages

Sabtu, 07 Mei 2011

Aaron Ramsey siap hadapi pematah kakinya

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku akan menurunkan gelandang Aaron Ramsey pada duel Premier League melawan Stoke City, Minggu (8/5/2011). Menurut Wenger, selain untuk menambah jam terbang, Ramsey diturunkan untuk melihat sejauh mana ia menghadapi pengalaman buruk bertemu orang yang melanggarnya sampai kakinya patah, yaitu bek Ryan Shawcross.
"Saya kira, jika Anda menghormati Aaron, biarkan ia menyiapkan diri untuk pertandingan itu dan menampilkan permainannya. Saya tak punya sesuatu yang istimewa untuk dikatakan," ujar Wenger dalam situs resmi Arsenal.
"Ketika Anda bermain sepak bola, Anda mencoba mengontrol bola dengan baik dan melepas umpan bagus. Ketika Anda tak menguasai bola, Anda mencoba merebutnya kembali."
"Dan, Anda tak melihat siapa yang Anda hadapi. Pelanggaran itu terjadi (lebih dari) setahun lalu. Kami tidak bisa mengharapkan pertandingan bersih dan bersiap untuk pertandingan seperti itu."
"Saya katakan berulang kali bahwa Aaron bisa memaafkan Shawcross. Ia disakiti dan saya tak berpikir itu harus dimasalahkan sebelum pertandingan ini."
"Saya percaya, dengan usia 20 tahun, Aaron memiliki karier yang masih panjang. Jadi, semakin cepat ia bermain melawan Stoke, akan lebih baik. Satu-satunya hal yang penting adalah fokus untuk bermain baik dan menang," tuturnya.
Insiden patahnya kaki Ramsey terjadi pada duel Premier League, 27 Februari 2010. Ramsey kemudian menjalani perawatan panjang dan tidak bermain sampai pertandingan Liga Championship melawan Leicester, 29 November 2010 lalu, bersama Nottingham Forrest sebagai pemain pinjaman.
Ramsey baru kembali memperkuat Arsenal pada duel versus Leeds United di ajang Piala FA, 8 Januari 2011. (Kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar